Blog-For-Share

Blog Berita

Planetary for iPad - Aplikasi Baru Untuk iPad

Semakin banyaknya aplikasi yang dikembangkan menuntut tiap developer untuk makin kreatif. Bloom Studio adalah salah satu developer yang berhasil membuktikan kreatifitasnya dengan membuat aplikasi bernama Planetary for iPAD.
Aplikasi yang bisa diunduh gratis ini akan memvisualisasikan musik di library iTunes sebagai benda-benda langit di semesta. Tiap album musik direpresentasikan oleh sebuah planet sementara lagu-lagu dalam tiap album digambarkan sebagai bulan yang mengelilingi planet itu.

Begitu memutar lagu, maka visualisasi bak kerja sistem tata surya akan bisa dilihat. Dalam visualisasi itu, tampak bahwa jarak antara bulan satu dan yang lain dengan planetnya berbeda, tergantung pada panjangnya lagu yang diputar.


Sayangnya, dengan visualisasi ini, pengguna tak bisa membuat daftar lagu. Double click pada planet untuk memainkan seluruh album juga tak bekerja, pengguna hanya bisa memutar lagu satu per satu. Tapi, tampaknya kelemahan itu akan diperbaiki nanti. mengutip dari Daily Mail, seorang pengguna aplikasi yang puas mengatakan, "Saya pikir media player tak bisa diciptakan kembali, tapi sekarang tampaknya bisa. Planetary secara permanen telah mengganti aplikasi default iPod saya."

Bloom Studio berjanji mengupdate dan mengembangkan aplikasi baru yang bisa menyempurnakan visualisasi aplikasi yang dikembangkannya. Sementara, Planetary sendiri sudah bisa mulai diunduh sekarang di iTunes.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Internet / iPad / IT dengan judul Planetary for iPad - Aplikasi Baru Untuk iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://r3w4.blogspot.com/2011/05/planetary-for-ipad-aplikasi-baru-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Juniawan - Monday, May 09, 2011

Belum ada komentar untuk "Planetary for iPad - Aplikasi Baru Untuk iPad"

Post a Comment

Komentar Sobat semua sangat membantu untuk pengembangan Blog ini.