Blog-For-Share

Blog Berita

Computex 2011 Dibuatkan Aplikasi Khusus Untuk Android dan iOS

Hampir setiap tahun, Computex menyedot perhatian pengunjung bahkan tercatat sebagai pameran teknologi informasi terakbar di Asia dan nomor dua di dunia setelah Cebit di Jerman. Ribuan orang diperkirakan hadir dalam Computex 2011 yang berlangsung 31 Mei - 4 Juni 2011.

Menurut catatan terakhir, total ada 52.000 stand yang dipamerkan di lima venue. Banyaknya stand dan lokasi pameran yang berbeda-beda merupakan kesulitan tersendiri bagi pengunjung yang hadir di sana.

Tapi, panitia pameran punya kiat untuk memudahkan pengunjung agar bisa menikmati pameran lebih fokus. Tersedia aplikasi gratis bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS untuk melihat denah semua stand dan informasi terkait pameran seperti jadwal panel, panduan transportasi, informasi makanan dan minuman, dan fitur pencarian peserta pameran.

Selain itu, juga ada menu news yang berisi informasi terkini seputar Computex 2011. Buat Anda yang tidak sempat mengunjungi pameran ini mungkin bisa mengetahui seluk-beluk pameran lewat aplikasi ini. Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi tersebut dari iTunes. Sementara pengguna perangkat berbasis Android bisa memperolehnya di Android Market.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Computex 2011 / iOS / iPad dengan judul Computex 2011 Dibuatkan Aplikasi Khusus Untuk Android dan iOS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://r3w4.blogspot.com/2011/05/computex-2011-dibuatkan-aplikasi-khusus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Juniawan - Tuesday, May 31, 2011

Belum ada komentar untuk "Computex 2011 Dibuatkan Aplikasi Khusus Untuk Android dan iOS"

Post a Comment

Komentar Sobat semua sangat membantu untuk pengembangan Blog ini.