Blog-For-Share

Blog Berita

Angry Birds Akan Dibuatkan Taman Bermain Terbesar

Wah, rupanya Game Angry Birds ini benar-benar membuat Nokia seakan begitu percaya dengan 'sihir' yang dilontarkannya. Vendor ponsel asal Finlandia itu bahkan berambisi untuk membuat taman bermain Angry Birds terbesar di dunia. Sebuah tempat pun sudah dibidik di Kuala Lumpur, Malaysia.


Jika hal ini kesampaian, maka akan semakin bertambah saja rekor yang diboyong game mobile besutan Rovio itu. Sebelumnya Angry Birds juga telah mengukir rekor sebagai pemuncak di Apple App Store dan telah di-download 200 juta kali di semua lini platform.

Kembali ke usaha pemecahan rekor taman bermain Angry Birds tadi, sedianya Nokia telah mempersiapkan suatu tempat khusus di Boulevard Strip, Low Yat Plaza, Kuala Lumpur. Acara ini pun bakal kick off pada 11 Juni 2011. Nokia ingin mengumpulkan sebanyak-banyaknya penggila Angry Birds di satu tempat untuk pemecahan rekor Guiness tersebut. 


Dan pastinya, mengingat yang punya hajatan adalah Nokia, maka para gamer yang ingin unjuk gigi dalam event ini pun harus menggunakan handset vendor ponsel yang pernah mendapat gelar 'sejuta umat' tersebut. Maklum saja, Angry Birds saat ini sudah begitu fenomenal, sehingga sudah tersedia dalam berbagai platform, mulai dari Android, iOS, PlayStation, Xbox Live, dan Symbian. Segera menyusul adalah versi Windows Phone 7 dan BlackBerry PlayBook. (detikinet)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Angry Birds / Games / Hot News dengan judul Angry Birds Akan Dibuatkan Taman Bermain Terbesar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://r3w4.blogspot.com/2011/05/angry-birds-akan-dibuatkan-taman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Juniawan - Friday, May 27, 2011

Belum ada komentar untuk "Angry Birds Akan Dibuatkan Taman Bermain Terbesar"

Post a Comment

Komentar Sobat semua sangat membantu untuk pengembangan Blog ini.