Blog-For-Share

Blog Berita

Apakah Karebosi harus berganti nama karena kesombongan segelintir orang???

Seperti kita ketahui bersama,sekarang wajah lapangan karebosi menjadi sangat mewah dan modern.Tetapi di balik itu semua masih menyisakan tanda Tanya bagi saya dan mungkin sebagian besar warga Makassar. Apakah layak Karebosi yang menjadi saksi sejarah dipugar sedemikian rupa dengan kedok “dampak modernisasi” ??

Menurut saya,ini hanyalah akal-akalan sebagian oknum orang besar di wilayah ini. Mereka hanya mementingkan untuk meraih keuntungan financial yang itupun mungkin hanya untuk mereka secara pribadi.Sungguh ironi yang sangat menyesakkan hati,karena ini dilakukan oleh putra-putra daerah ini sendiri yang seakan lupa akan para pendahulunya.

Dan akhirnya kasus ini pun di angkat oleh redaksi cover story di tvOne ,kira-kira 2 hari yang lalu ( klo g salah ). Di acara ini di tampilkan komentar – komentar dari LSM yang ada di kota Makassar. Dan mereka memang telah lama mensinyalir terjadinya kasus korupsi pada proyek revitalisasi karebosi ini. Ternyata ada banyak fakta – fakta yang berkembang ,salah satunya adalah dugaan tukar guling 3 ruko di MTC (Makassar Trade Center) oleh sang “pemenang tender” PT. TOSAN kepada Walikota Makassar . Juga ada bukti yang di ungkapkan seorang auditor dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan ) SUL - SEL bahwa memang ada sebuah kejanggalan di dalam kontrak proyek itu, kejanggalan yang merugikan pihak PEMKOT Makassar. Ada - ada saja ya ulah orang untuk menghasilkan uang dan saya sungguh kasihan dengan orang – orang yang berbuat itu.

Tapi apalah daya, dibelakang semua itu hanya ada orang – orang besar yang mungkin tidak akan tersentuh oleh hukum. Saya selaku Blogger warga Makassar hanya bias membantu dengan memposting seperti ini. Kalau ada di antara kawan-kawan Blogger yang sepaham, kiranya juga memposting kembali masalah proyek revitalisasi ini. Semoga postingan ini berguna.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tulisanku dengan judul Apakah Karebosi harus berganti nama karena kesombongan segelintir orang???. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://r3w4.blogspot.com/2009/03/apakah-karbeosi-harus-berganti-nama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Juniawan - Wednesday, March 25, 2009

1 Komentar untuk "Apakah Karebosi harus berganti nama karena kesombongan segelintir orang???"

Komentar Sobat semua sangat membantu untuk pengembangan Blog ini.